run text

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) PITH GEMA NURANI Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati ** ~ Reguler ~ Bilingual ~ International ~ Accelaration ( HADHONAH - KB - TKIT - SDIT - SMPIT - SMAIT )

-

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Cari

Jumat, 04 Maret 2016

KEMENDIKBUD AKAN MENGGELAR PELATIHAN PASKA UKG SERENTAK PADA APRIL 2016

Asalamu'alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru seluruh indonesia....

Mari simak informasi terbaru dan sangat penting seputar UKG 2016 berikut ini....

Guru bakal mendapatkan hukuman jika tidak lulus Ujian Kompetensi Guru (UKG) setelah beberapa kali mengikuti pelatihan. Lebih dari 90 persen Guru di Indonesia pada tahun 2015 mengikuti Uji Kompetensi Guru UKG dengan nilai rata rata Pedagogik 52,37, dan nilai rata rata Profesional Guru mencapai 58,55.


“Dirjen Guru dan  Kementrian pendidikan akan menggelar Pelatihan paska UKG pada April 2016,” ungkap Direktur Pembinaan SMA Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kemendikbud RI, Purwadi Sutanto pada Seminar Internasional di Aula Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Rabu (2/3).

Untuk itu, kata Purwadi, Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan segera menggelar Pelatihan sebagai tindak lanjut UKG, secara serentak pada April 2016.

Pada Seminar dengan Topik Pengembangan Keprofesian berkelanjutan Pasca Uji Kompetensi Guru Melalui Implementasi Digital Class dan Lesson Study Purwadi Sutanto, mengatakan, pada UKG berikutnya setelah pelatihan Guru diharapkan mampu meraih nilai lebih dari 65, meski sebelum diberikan hukuman masih ada kesempatan untuk memperbaiki kembali.

Purwadi mengatakan, ketidaktercapaian nilai tersebut, bukan disebabkan Guru tidak mampu tetapi tidak mau, karena motivasi pengembangan diri dan peningkatan kompetensi harus berasal dari diri sendiri.

Sumber : ( http://www.timlo.net/ )

Demikian informasi terbaru yang dapat saya berikan...
semoga bermanfaat untuk kita semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

FanPage Gema Nurani

E-Learning

Elly Risman

Berita Gema Nurani

PSB Gema Nurani

Birru Walidain

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Surau TV

lp2mp

lp2mp

Presentasi

Cari

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016

...