run text

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) PITH GEMA NURANI Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati ** ~ Reguler ~ Bilingual ~ International ~ Accelaration ( HADHONAH - KB - TKIT - SDIT - SMPIT - SMAIT )

-

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Cari

Jumat, 18 Maret 2016

Guest Teacher Level 1 SDIT Gema Nurani

Aula PITH Gema Nurani
BEKASI – Alhamdulillah kelas 1 SDIT Gema Nurani telah melaksanakan kegiatan Guest Teacher Fourth Grade. Guest Teacher merupakan kegiatan mengundang tokoh dalam rangka menggali profesi mereka. Kegiatan ini diikuti oleh siswa yang bertempat di Aula PITH Gema Nurani dengan tujuan memberikan motivasi kepada siswa untuk mencapai cita-citanya.
Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan berkumpul di ruangan, sebagai pembuka dipandu oleh Kafka dan Ahmad Fatih kemudian sambutan oleh kepala sekolah SDIT Gema Nurani, Ibu Yurmawati Syam , M.Pd.
Masuk acara inti, pembicara diisi oleh Kapten Agus Riyanto yang bekerja sebagai Tentara Nasional Indonesia Beliau menerangkan tentang tugas-tugas tentara secara umum dan menyampaikan pengalaman beliau pernah bertugas di daerah seperti di provinsi Aceh
Pada sesi akhir dilanjutkan dengan tanya jawab seputar materi yang disampaikan. Bagi peserta yang berhasil diberikan hadiah menarik dan…Doorprizeeee.. menambah kegemberiaan peserta acara Guest Teacher Fourth Grade SDIT Gema Nurani.
Dan sebelum berpisah dengan Kapten Agus Riyanto panitia menyerahkan cendra mata kenang-kenangan sebagai tanda ucapan terima kasih yang telah berbagi ilmu dan pengalaman yang berharga bagi peserta didik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

FanPage Gema Nurani

E-Learning

Elly Risman

Berita Gema Nurani

PSB Gema Nurani

Birru Walidain

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Surau TV

lp2mp

lp2mp

Presentasi

Cari

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016

...