run text

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) PITH GEMA NURANI Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati ** ~ Reguler ~ Bilingual ~ International ~ Accelaration ( HADHONAH - KB - TKIT - SDIT - SMPIT - SMAIT )

-

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Cari

Jumat, 13 Mei 2016

Rumus-rumus Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel untuk Memudahkan Pekerjaan Guru

Penguasaan dasar - dasar operasi rumus Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel sangatlah penting dikuasai oleh para Guru, terutama dalam Kurikulum yang digunakan saat ini yang segala administrasi dan keperluan dalam Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) harus selalu terkomputerisasi.

Microsoft Office Excel atau yang biasa dikenal dengan excel merupakan aplikasi pengolah angka yang sangat populer digunakan dalam dunia pendidikan. Dalam melakukan pengolahan data dan nilai siswa di sekolah seorang guru setidaknya harus dapat mengopreasikan dan menggunakan fungsi - fungsi dan rumus dasar yang ada dalam Microsoft excel. PendidikanBersinar
Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel
Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel

Sedangkan Microsoft Office Word merupakan salah satu aplikasi yang selalu digunakan dalam berbagai bidang. Microsoft Word atau yang lebih dikenal dengan Ms Word merupakan sebuah aplikasi pengolahan kata/huruf yang paling populer dan juga banyak digunakan dalam dunia pendidikan terutama dalam pembuatan dokumen surat menyurat, pembuatan laporan, dan pembuatan dokumen administrasi guru lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami sajikan Kumpulan Rumus Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Word yang biasa digunakan dalam dunia Pendidikan guna memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu sebagai guru di Sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

FanPage Gema Nurani

E-Learning

Elly Risman

Berita Gema Nurani

PSB Gema Nurani

Birru Walidain

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Surau TV

lp2mp

lp2mp

Presentasi

Cari

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016

...