run text

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) PITH GEMA NURANI Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati ** ~ Reguler ~ Bilingual ~ International ~ Accelaration ( HADHONAH - KB - TKIT - SDIT - SMPIT - SMAIT )

-

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Cari

Jumat, 13 Mei 2016

Kumpulan Administrasi Lengkap Tata Usaha (TU)

Tata Usaha merupakan sebuah lembaga bagian dari Instansi Sekolah. Setiap sekolah pasti memiliki Unit Tata Usaha yang berperan dan memiliki kinerja yang sangat penting bagi Sekolah tersebut. Meskipun tidak bekerja secara langsung berhadapan dengan siswa dalam Proses Belajar Mengajar, namun Kinerja Tata Usaha sangatlah vital Bagi Sekolah. 

Bagi Bapak/Ibu yang bekerja di bidang Tata Usaha Sekolah, berikut ini adalah dokumen dokumen administrasi Lengkap guna menunjang pekerjaan dibidang Tata Usaha. Administrasi ini dapat Bapak/Ibu Gunakan sebagai contoh maupun perbandingan. Berikut daftar administrasi dokumen Kelengkapan Administrasi Tata Usaha Lengkap. Semoga Bermanfaat. File dalam bentuk Doc Word, langsung bisa save us ke folder komputer anda


Dokumen Tata Usaha


Dokumen Tata Usaha diatas dapat Bapak/Ibu Gunakan dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Demikianlah Kumpulan Contoh Dokumen Administrasi yang harus Bapak/Ibu miliki guna menunjang Kegiatan dan Keperluan dalam Bidang Tata Usaha Sekolah. Semoga Bermanfaat, salam Pendidikan. 

source: http://pendidikanbersinar.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

FanPage Gema Nurani

E-Learning

Elly Risman

Berita Gema Nurani

PSB Gema Nurani

Birru Walidain

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Surau TV

lp2mp

lp2mp

Presentasi

Cari

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016

...